Search This Blog

Loading...

Wednesday, August 24, 2005

Tidur di Kasur Bawah


Ayah pulang dari kerja jam 21.00, Selasa 23 Agustus lalu. Sewaktu sampe di kamar, aku sudah di atas kasurku. Aku paling suka tidur di atas kasur, yang digelar di lantai. Enak sekali. Mula-mula, ayah dan mommy menggelar kasur di bawah untukku, karena mereka takut aku jatuh. Habis sudah dua kali aku jatuh ke lantai. Sakit lo. Suaranya ‘’duk’’. Aku nangis. Ayah dan mommy cemas, sampai konsultasi ke dokter segala.

Sekarang aku ketagihan tidur di bawah. Habis, dari situ aku bisa nonton tv. Nonton Dora, Spongebob Square Pants, Spacetoon, Robotoon. Kalo sudah nonton tv, wah... bisa berjam-jam. Kadang-kadang habis nonton Maissy, aku nonton Dora, habis itu Maissy lagi. Sampe-sampe mommy dan ayah marah. ''Bagaimana sih, kok sampe nonton tv-nya kelamaan. Sakit nanti matanya,'' kata mommy. Ayah juga kadang-kadang ikut nyambung.

Aku tahu, maksud mommy dan ayah baik. Cuma, gimana ya mom, mommy kan pernah kecil. Dulu kan kalo dimarahi eyang dan opung, mommy juga ngeyel. Masak aku nggak boleh ngeyel?

No comments: