Search This Blog

Loading...

Wednesday, July 20, 2005

Berita dari Libya




DARREL punya om, tante, dan saudara sepupu yang tinggal di Tripoli. Namanya Om Ando (Meilando Pringgodani), Tante Atik (Atik Herwening Widiyanti), Naila (aduh, maaf ya, lupa. habis panjang dan susah), juga Azul. Naila sudah berusia 5 tahun. Azul belum ada satu tahun.

Om Ando bekerja di sebuah perusahaan minyak, Repsol YPF. Repsol ini yang dulu mengakuisisi ladang minyak milik Maxus, tempat Om Ando pertama kali bekerja di Jakarta. Setelah itu, Om Ando pindah ke Argentina, tepatnya di salah satu pojok betul dari negeri sepakbola itu.

Tante Atik adalah adik ayah saya. Dulu ia dosen di Yogya. Setelah menikah, ia digondol om Ando, sampai Argentina. Sejak dua tahun lalu, mereka berdua tinggal di Tripoli. Bagaimana suasana Tripoli? Kelak biar tante Atik yang bercerita.

Setahun sekali, kadang-kadang dua kali, keluarga om Ando datang ke Indonesia. Mereka sekarang punya rumah baru, di dekat bandar udara Adisucipto, Yogyakarta. Rumahnya besar. Rumah mereka yang di Taman Century sudah lama ditinggali saudaranya Om Ando. Kalo yang ini rumahnya biasa saja.

Dua bulan lalu, om Ando dan keluarga ke Madrid, Spanyol. Saya dibelikan kaos Real Madrid. Bagus sekali. Tapi kaosnya baru akan sampai Agustus depan, saat mereka kembali ke Indonesia.

1 comment:

pranahadi said...

dear all,/Yani

Mbak, bisa minta YM! atawa skype tante Atik

Regards,
TWD

YM! :cakhadi
skype :cakhadi