Search This Blog

Loading...

Thursday, January 12, 2006

Idul Adha di Yogya

 
PULANG dari Singapura pada Jumat malam, pada Sabtu pagi, 9 Januari, saya meluncur ke Yogya. Ada pertemuan besar di sana. Tante Atik dan Om Meilando pulang dari Libya, membawa serta dua ''ekor''-nya: Naila dan Azul. Bude Tiwi dan tiga pasukannya, Fita, Shifa dan Shila, sudah lebih dulu datang sepekan sebelumnya. Jadinya rumah utama, Suryodiningratan, rame banget. Sampe-sampe untuk menggelar badan pun susah tempatnya. Padahal Om Sigit dan Tante Nurul tidak datang. Mereka tengah naik haji.
Saya datang naik mobil, pada Sabtu pagi, bersama mbak Mur, mbak Minah, Pakde Rusdi, dan dua kawan sekantor: Made Suarjana dan Febri.
Hari Minggu Bude Yeni datang bersama Mbak Cita, Mbak Tifa, dan Mbak Bella. Wah, Darrel seneng sekali.
Mereka, para cucu Pak Syarief dan Bu Siti Asiyam, berkumpul di ruang tamu. Mereka berfoto bersama. Huuuuuuuuu! Sambil berteriak, para cucu itu mengangkat tangan. Harap dimaklumi kalo teriakannya tidak seragam.
Di foto tampak Darrel, yang berkaos biru. Dia diapit mbak Bella (berkaca mata) dan mbak Tifa. Di ujung kanan-nya Darrel adalah mbak Shifa, ini nomor tiga-nya Pakde Rusdi dan Bude Tiwi. Mbak Cita tampak tengah menunjukkan simbol ''V''--victory. Di ujung kiri Darrel adalah mbak Fita. Ia memangku Shila.
Hampir sama ya, nama-namanya? Posted by Picasa

No comments: