Search This Blog

Loading...

Monday, August 11, 2008

TRANSFORMER ROBOT YANG BAIK


DI televisi ada film robot baik hati. Si robot itu bisa berubah menjadi mobil, roket, pesawat. Robotnya juga pintar sekali. Ia bisa ngomong, bisa marah, bahkan bisa menangis. Anda pernah nonton film Transformer?
Mungkin Anda akan bilang: wah, ini hal yang mustahil.. Untuk ukuran sekarang, ya jelas mustahil. La wong robot Ashimo punya Sony, yang bisa berdiri dan berjalan itu, hanya bisa begitu saja... Itu pun sudah dianggap paling canggih. Tapi kalo robot bisa menangis, saya nggak tahu, apa teknologi kita ke depan bisa mewujudkannya.
Kalo robot bisa berpikir sendiri tanpa perlu kendali manusia, memiliki perasaan, bisa menangis, wah.. apa jadinya dunia ini? Kita pernah melihat film Robocop. Polisi yang semi robot. Ada unsur manusianya. Ada unsur teknologinya. Di alam nyata, bisa tidak ya ada Robocop?
Gambar-gambar robot transformer ini saya posting di sini, karena Darrel amat suka film ini. Kalo sudah nonton Robocop, wah... semua jadi terlupakan. Dipanggil, dicubit, diteriaki, kadang tidak mendengar....

3 comments:

Bang Ucup said...

lam kenal...dari http://www.o-begitu.blogspot.com
anakku nge-fans berat sama bumblebee..

indarto Setyo Budi Utomo said...

salam kenal juga dari indartosetyo.blogspot.com
ya aku juga penggila trasnformer

syarifudin said...

salam kenal juga, anak saya zaki, sangat suka robot-robot seperti ini, stiap main internet, dia selalu minta dicarikan gambar-gambar robot