Search This Blog

Saturday, July 12, 2008

Year End Party & Graduation of Embun Pagi

The teachers on stage



The Graduates

Peristiwanya sudah berlangsung 21 Juni lalu. Mohon maaf kalo baru Sabtu pagi ini saya posting ceritanya di blog. Sekolah tempat Darrel bergabung, Embun Pagi, mengadakan ''Year End and First Graduation Day''. Acaranya berlangsung di Grha Ardya Garini, sebuah tempat pertemuan di kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.
Tema acaranya cukup menarik: save the world we share. Selamatkanlah dunia tempat kita tinggal. 
Tahun ini Embun Pagi pertama kali meluluskan muridnya, dari TK. Maka disebutlah acara ini ''graduation''. Darrel yang masih di K1B belum masuk ke kelompok ini. Ia naik kelas ke K2. 
Di kelas baru, Darrel tidak lagi bergabung dengan konco-konco lawasnya, karena Embun Pagi menganut pola baru, kelas bergerak. Bahasa sononya moving class. 




Acaranya lumayan meriah. Setiap kelas diminta menampilkan kebolehan masing-masing. Foto di atas adalah kelas K1B, tempat Darrel bergabung. Dua bulan sebelum acara berlangsung, kehebohan sudah terjadi. Darrel bercerita, setiap pulang sekolah dia berlatih tari-tarian. Kadang-kadang dia sampe rumah baru jam 13.00, dari jadwal harusnya jam 12.30. Malah pernah sampai rumah lewat dari jam 13.00. Pokoknya heboh banget. Untung, setiap ke sekolah, para murid pasti membawa bekal makan, sehingga tidak ada cerita murid kelaparan.
Ketika pesta year end berlangsung, saya baru tahu: oh.. yang ditarikan Darrel dan konco-konconya adalah tarian ala Hawaii... Maka dia pake baju santai. Pake kalungan kembang. Tariannya gabungan antara hula-hula dengan apa ya? Soalnya gerakannya kadang-kadang susah dicerna...hehehe.. Yang penting meriah.
Para guru juga tampil. Dua guru kelas Darrel, Miss Yayuk dan Miss Balquis, ikut bergoyang di panggung...
Kalo foto di atas ini adalah mommy Uni Lubis

Kalo foto di atas ini adalah Principal of Embun Pagi, Miss Amrasari Soegiharto, plus Darrel dan kedua orangtuanya.
Di bawah ini adalah foto-foto tambahan kegiatan Year End Party.

The princess on the right.



6 comments:

Anonymous said...

I agree with you about these. Well someday Ill create a blog to compete you! lolz.

Anonymous said...

Mas, mau tanya ya... Kostum baju hawaii (hem hijau bugan2) nya itu beli dimana ya ? apakah pihak sekolah yg menyediakan ? Tau gak ya beli dimana ? tks ya..

YOGYAKARTA said...

itu pihak sekolah yang menyediakan. kami para orangtua hanya membayar, pihak sekolah yang mencarikan seragam: baju, celana, dan sepatunya.

Marissa said...

salam. saya mohon sedikit maklumat. di mana lokasi embun pagi international school? saya cuba buka website nya tapi tiada. berapa jauh sekolah ini dari kelapa gading? saya dari malaysia - mungkin mau ke sana tidak lama lagi. terima kasih.

YOGYAKARTA said...

lokasinya di Pondokkelapa, Kalimalang, Jakarta Timur. Telponnya 021 8601626.

Unknown said...

my explanation aaa replica bags a knockout post bags replica gucci my company replica wallets