Search This Blog

Loading...

Friday, June 06, 2008

BIRTHDAY OF DARREL






PADA 5 Juni 2008 ini Darrel bertambah satu umurnya, lima tahun. Kini ia bersekolah di Embun Pagi Islamic International School, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Kini ia sudah hobi nonton film. Kini ia sudah bisa ngeyel... hehehe. Kini sudah bisa membaca, walau sedikit-sedikit. Kini ia juga bisa bermain ala ninja, untuk menakut-nakuti ayahnya dan mommy-nya (yang lalu pura-pura takut...hehehe). Semuanya harus disyukuri.


Mommy menyiapkan kue ulang tahun dengan tema ''Speed Racer'', ini film balapan yang dua pekan lalu ditonton Darrel di Blitz Megaplex, Grand Indonesia. ''Pokoknya di kue harus ada gambar Speed Racer,'' kata Darrel. Kalau sudah pake jurus ''pokoknya'', artinya ya tidak ada debat. It's management call --istilah dalam perusahaan. Atau mungkin lebih tinggi dari itu: it's shareholder call. Maka dicarilah pembuat kue yang bisa membuatnya. Alhamdulillah, dengan bantuan Om Google, kami mendapatkannya. Pembuatnya adalah industri rumahan, tempatnya di Depok. Tapi kami tidak perlu ke sana. Semuanya diselesaikan lewat email.



Kue yang dibuat dengan susah payah itu kemudian dipotong-potong... Kuenya dibagikan untuk teman-temannya di K1A dan K1B. Mula-mula Darrel memotong kue didampingi mommy dan ayahnya. Setelah itu, ia didampingi Miss Yayuk dan Miss Balquis.
Happy birthday Darrel!
Kata Mommy: Semoga Darrel menjadi anak saleh. Anak yang pintar. Anak yang sehat. Semua teman dan gurunya mengamini.
Kata Miss Yayuk: Semoga di usia lima tahun, Darrel sudah mau makan sayur, biar tidak sakit perut. Semuanya mengamini.
Happy birthday!!

Posted by Picasa

2 comments:

Yayuk said...

Birthday Darrel semarak sekali, semua siswa K1a dan K1b excited dengan birthday darrel. sampe2 anak2 agak susah disuruh duduk tenang. semua pengen maju kedepan ngeliat kue tar Darrel. Ditambah AC yang mati he..he.... Yang jelas semuanya senang. Apalagi kemajuan Darrel setahun ini baik sekali. Yang paling amazing, sekarang Darrel udah gak takut lagi berenang. Darrel sudah dapat mengikuti instruksi uncle Andy di kolam renang. Selamat ya Darrel.

Ms.Yayuk

IWAN QODAR HIMAWAN said...

Thanks ya Miss. Trims for your kindly and hardwork for Darrel. Doakan agar sebentar lagi Darrel pintar berenang, dan makin pintar mengikuti pelajaran.

Iwan & Uni