Search This Blog

Saturday, September 15, 2007

Foto-foto lain dari Ocean Park

Ini kelanjutan foto-foto di Ocean Park, BSD. Sebagian foto sudah dimuat di posting sebelumnya. Pengelola Ocean Park terlihat serius menyiapkan sarananya. Namun, harga tiket masuk yang Rp 50.000 per orang, saya pikir terlalu mahal bagi sebagian masyarakat. Ada baiknya bila pengelola memberi waktu khusus bagi warga tidak mampu untuk bisa masuk secara gratis, atau dengan tiket yang lebih terjangkau.




Ini merupakan mainan dari pralon yang dialiri air bertekanan tinggi. Tutup kuping Anda kalau di tengah berdiri di bawah lengkungan. Kulit Anda serasa ditusuk dengan jarum. Air gampang masuk kuping. Rasanya sensasional. Ketika berdiri di bawah plengkung itu, ingatan saya melayang ke masa smp-sma. Ketika itu saya gemar membaca komik. Para pendekar harus bertapa di bawah pancuran air untuk mendapat kesaktian.

Saya membayangkan, selepas dari pancuran Ocean Park ini saya jadi orang yang sakti mondroguno...hehehehe...
Pada jam-jam tertentu, diadakan ''air gelombang''. Nah, di atas itulah kolamnya. Kalau ingin mencoba menikmati kolam berayun, Anda tinggal sewa ban, harganya Rp 10.000. Anda cukup duduk mengapung di atas ban. Sensasi ayunan akan terasa. Tapi, ati-2 dengan ban Anda. Lepas sedikit saja bisa disabet orang. Yang juga harus diwaspadai, makin mendekati bangunan, air makin dalam.
Foto mommy di dekat prosotan. Sebetulnya saya ingin mencoba meluncur. Tapi belum apa-apa, penjaga sudah melarang: pak, ini hanya untuk anak-anak... Wah, saya terpaksa turun. Padahal saya merasa, wajah saya masih baby face lo...

Mommy, Darrel, dan pipa penembak air. Kedalaman airnya cuma 50 cm. Cukup menyenangkan....

No comments: