Search This Blog

Loading...

Thursday, April 12, 2007

Surat dari Disneyland, Hong Kong

Assalamualaikum

Mas iwan dan Mb Uni, kalau minggu depan mb Uni sempat ke Disney, nginep di hotel disney nya enak juga kok. ga kalah deg hotel disney paris. kebetulan dapat kamar menghadap laut, enak banget. disini disney nya kecil, lebih kecil dr Paris, tapi mrk menang di pentas teater nya. Azul dah bisa menikmati, cuma saja kalau capek,dia nangis wae. akhirnya ya terpaksalah masih ada periode tidur duluan... naila balik lagi ke park utk main2. ada juga kembang api nya yg buagus banget ktanya. aku ga liat... wong nemenin aAzul tidur. tapi kakiku juag udah pegal2 kok. malah bisa internetan..he2...


Kalau mb Uni kan udah mondar mandir ke Hongkong ya. Tyt mirip Singapore ya mbak? sayang ga sempat keluar masuk toko. sempat sekali jalan2 di new world centre, eh barangnya branded gitu. ga tega, beli barang ribuan dolar gitu. aku juga masih bingung ngitungnya kok angkanya gedhe semua... he2... biasa itungan dinar dan dolar US sih... pancen kalau dari kampung Suryo, wah bakatnya belanja di toko Maga ya...

Hongkong ki sebenarnya menang di pemandangan alam. tapi obyek lain yg dijual ga banyak, cuma menang di kemasannya saja. masak, ada trotoar dikasih patung bruce lee, jadi obyek wisata. ada cap tangan artis2nya, tiru2 hollywood. sayangnya mas Ando dan Naila terpesona juga dg Disney Hongkong ini, yg bagus pentas teaternya, malah kepingin next time insya allah disney tokyo..ealaah...kok ngono... prihatin aku... memang menyenangkan sih..

Tapi masak sih dr Disney ke Disney. Wong susunannya saja mirip dg di Paris itu kok. Persis. makanya aku agak sedih, krn persis setahun yll kita kan liburan bersama dg keluarga temanku yg anaknya tertabrak mobil itu lho mas. oh ya, akhirnya yg koma dulu itu meninggal lho mas, tgl 4 april yll. umurnya 11 tahun, seusia Ocha (innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dari Allah SWT).

Kalau bisa sebenarnya Disneyworld saja ya mbak...he2..tapi masak sih ke Amrik gitu. kita masih anti kesana je.. moga2 aja Naila mau diajak umroh wae ah. wisata rohani. masak wisata disney melulu...

Oh ya, waktu masuk kita sempat ketahan imigrasi agak lama, interogasi nya lama, soale pasportnya kualitasnya jelek. jarene mas ando, masalahe pasportku kelahiran gunungkidul, jadi udah dicuragai mau cari kerja, jadi TKI gelap... he2... diwawancara sana sini, tahu udah ada tiket balik dan kartu kredit, to wis lancar akhirnya.. oh iya ini foto, dirangkul dolphin. moga2 dolphine cewek, he2...

udah dulu ya...

sun sayang

atik

1 comment:

Disneyland Trips said...

hmm.. kalo di bandingkan dufan indonesia bagusan mana ya..??

Disneyland Trips