Search This Blog

Loading...

Wednesday, March 17, 2010

Antre Sepatu Crocs


Mengular Tujuh Lantai Demi Sepatu Crocs. Antrean di Senayan City.
Foto kiriman Eva Mazrieva





Ini bagian dari gaya hidup sebagian warga Jakarta dan sekitarnya. Demi sebuah sepatu merek Crocs, mereka rela antre berjam-jam. Kata Mommy Uni Lubis, ''Antrenya sampai tujuh lantai.''Ia tahu itu dari twitter yang dikirim temannya.

Tujuh lantai antre untuk sebuah sepatu? Hehehe... Mungkin karena sudah hobi, sudah kebelet, ya apapun dilakoni. Kata orang dulu dalam bahasa heroik: gunung kan kudaki, laut pun kuseberangi.

Saya kutipkan di sini berita di Kompas, hari Selasa 16 Maret 2010, mengenai antrean sepatu Crocs itu.

Crocs memang enak dilihat, kalo Anda suka. Modelnya enak dilihat, warnanya juga oke. Ngejreng. Tapi hati-hati. Banyak produk palsu beredar.



Antre Pukul 09.00, Pukul 12.00 Masih di Lantai 6
Selasa, 16 Maret 2010 | 13:51 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com — Ada-ada saja tingkah anak-anak muda masa kini. Rela mengorbankan banyak waktu dan tenaga demi mendapatkan barang pujaannya.
Begitulah kira-kira yang dilakukan Syifa (17) bersama kawan-kawan sebayanya. Syifa rela capai dan berdesak-desakan mengantre selama tiga jam dalam bazar Crocs Gives Back 2010 untuk mendapatkan beberapa produk Crocs kesukaannya dengan harga murah.
"Sudah ngantre dari pukul sembilan pagi, padahal baru buka pukul sepuluh, sampai sekarang pukul dua belasan ya, berarti sudah tiga jam-an ya. Tapi, masih di lantai enam aja, antreannya masih panjang," ungkapnya saat ditemui Kompas.com di Senayan City, Jakarta, Selasa (16/3/2010).

Diakui Syifa, dia adalah pencinta produk alas kaki. Tak heran, setiap ada bazar dan preview sale produk alas kaki besar-besaran, dirinya pasti selalu menyempatkan diri untuk datang. Termasuk dalam Crocs Gives Back 2010 yang sedang berlangsung saat ini.
"Saya memang suka koleksi sepatu sih, Mbak. Jadi mumpung banget kalau ada acara-acara bazar diskon besar-besaran kayak gini karena kan Crocs kalau enggak sale harganya lumayan tuh, Mbak. Yah, kesempatan buat tambah-tambah koleksi sepatu saya," ujar Syifa.

Namun, sayang sekali untuk menambah jumlah koleksi sepatunya, Syifa yang datang mengajak beberapa kawannya itu terlebih dahulu harus mengantre dari hall lantai 1 hingga lantai 8, Senayan City. Antrean pun harus dilalui Syifa dan kawan-kawan tak hanya sebelum masuk ke hall lantai 8 tempat digelarnya bazar Crocs.
Setelah selesai berbelanja dan memilah-milah beragam produk Crocs yang diidamkannya pun mereka masih harus bersusah payah mengantre panjang dan berjam-jam menuju kasir tempat pembayaran.

3 comments:

fatty - crocs discount disini said...

Sebenarnya nggak perlu antre kalau mau cari crocs harga discount. Lihat saja di http://beli-belanja.com/sepatu_sandal_crocs.html

YOGYAKARTA said...

Terima kasih infonya. Akan saya sammpaikan pada teman-teman agar tidak perlu antre.
Wass.
iwan

revo said...

bisa dilihat logo crocs yang seperti laval allah swt tolong di teliti lagi ya