Search This Blog

Loading...

Monday, February 06, 2006

Sepi Ya?


DARI Tripoli meluncur pertanyaan agak meledek. ‘’Darrel le takbiran ora rampung-rampung.’’ Yang mengirimkan pertanyaan adalah Tante Atik. Ia adik ayahnya Darrel, persis. Yang ia maksud: di situs ‘’kabar dari permata timur’’ kok judul ‘’Allahu Akbar-Allahu Akbar’’ lebih dari tiga pekan nongol.

Judul itu saya rasa adalah yang paling lama tampil di situs ‘’permata timur’’. Biasanya saya cukup rajin untuk mengganti kabar. Memposting gambar-gambar baru. Mohon dimaafkan kalo kali ini saya telat. Kalo Eyang Putri di Yogya tahu, ia pasti akan berteriak, ‘’Wow… pantes kok Reza yo keset. La wong om-ome yo koyo ngono…’’

Saya tidak ingin membela diri kalo saya malas. Saya hanya ingin sedikit bercerita. Dua bulan terakhir ini saya memang amat sibuk. Beberapa hal harus saya tangani. Yang paling utama adalah menyiapkan kantor baru.


Kantor baru? Ya. Tahun ini umur saya 41 tahun. Bila Allah SWT memberi saya usia panjang, saya akan pensiun pada umur 55 tahun, alias 14 tahun lagi. Saya sudah 11 tahun bekerja di GATRA. Insya Allah, itu jumlah yang cukup panjang. Saya berkarir di GATRA sejak dari reporter, menempuh tangga satu demi satu, sampai akhirnya menjadi pemimpin redaksi.

Sejak Desember lalu, saya bukan pemimpin redaksi lagi. Alhamdulillah. Sejak awal, saya menargetkan, saya harus lengser di umur 40 tahun. Setelah itu saya bikin usaha sendiri. Rupanya Tuhan punya kehendak lain (begini saja kok nyatut nama Tuhan sih???). Saya baru lengser di usia 41 tahun.

Maka, saya pun mendirikan usaha sendiri, bersama beberapa kawan. Insya Allah, dengan niat bismillah, usaha ini akan lancar.
Jadi Tante Atik, kalo situs ini sepi, saya minta maaf ya…

2 comments:

arispria, Juru Kunci Blog said...

Pak Iwan ojok lali, npwp untuk usaha barunya ya,...
;-)

arispria

iwan-uni said...

npwp wis beres bos. juga ada PKP. pokoke tertib...